Barakallah Fii Umrik, Kiky :)

Barakallah Fii Umrik Dearest Rizky Puspita Hapsari.. Semoga Allah berikan yang terbaik untukmu dunia akhirat, kelapangan rezeki dan dimudahkan urusan pribadi, keluarga maupun karir. Semakin shalihah, dicintai Allah dan RasulNya ;).

Namanya Kiky, dia rekan kerja sekaligus sahabat baik. Kami pertama kali bersapa saat hari pertama ia datang ke kantor untuk wawancara. She is nice person, selalu memberikan banyak sekali hikmah kehidupan dengan cerita-ceritanya yang nengagumkan.

Si Temen Curhat Yang Kadang Alay, julukanku untuknya. Setiap aku cerita, tentang apa aja, dia pasti balesnya: "Duh aku pengen nangis deh... Terus katanya jantungnya berdegup degup gitu..." Alay! :). Kiky hobi sekali masak, setiap liat Instagram selalu saja yang diliat adalah resep makanan atau step by step cara membuat masakan. Kita sebetulnya punya karakter yanng sama, sama-sama pake perasaan. Cuma keknya dia lebih baperan deh.

Entah kenapa setiap Kiky bercerita soal kehidupannya, aku selalu takjub dan tertegun.. Pengalaman hidupnya dan kisah masa kecilnya membuatnya menjadi pribadi lebih tegar saat ini. Dia punya banyak mimpi tapi belum ada yang menjadi fokus karirnya walaupun aku tau dia pengen banget punya catering sendiri dan fokus mengelolanya. Hopefully your dream comes true ya shalihah :). Allah selalu punya cara untuk mencintai hambaNya bukan? Dan caraNya mencintaimu adalah memberi banyak harapan agar kelak bisa kau wujudkan.

Diskusi kami sehari-hari hampir kebanyakan adalah soal perasaan (Ciyeeeh perasaan)atau soal kisah yang memang berhikmah untuk kami ambil ibrah bersama. Kami punya frekuensi yang sama ketika berdiskusi. Good discuss with you shalihah :).

Soal pekerjaan dia ga ada duanya. Kiky adalah partner kerja yang sangat baik. Pekerjaan kami berjalan dengan sangat lancar. Cuma bedanya saya tipe orang yang sangat suka kecepatan, ketelitian dan kerapian. Nah Kiky beda, dia butuh mood yang bagus dan data yang lengkap buat bikin semangat bekerja. Barakallah dear :). Jazakillah yaa atas seluruh bantuan selama ini :).

Kiky muslimah yang mandiri dan penyayang, dia lebih suka menghabiskan waktu sendiri untuk mengerjakan seluruh urusannya. Tapi punya target dan deadline yang jelas. Ia sangat optimis walau kurang cepet dan sangat santai. But, all is well. Semua bisa dikerjakannya dengan baik walau kadang suka menunda. Yang pasti dia sangat baik. Aku tau dia suka dipuji, Feeling Introvert banget gituuu. Jazakillah yaa atas seluruh persahabatan baik ini :).

Aku banyak sekali belajar darinya terutama soal keyakinan bahwa mimpi itu harus diperjuangkan. Bahagia rasanya punya rekan kerja yang asyik seperti Kiky, dia selalu punya cara untuk mendamaikan hatiku yang terkadang penuh keraguan ini. Jazakillah yaa Say, hopefully Allah ridhoi persahabatan kita hingga surgaNya.

Once Again, Happy Milad. Ayo semangat ;). Masih banyak impian yang harus diperjuangkan. Semoga Allah karuniakan penghuni surga untukmu :). Kelak kalo di surga kamu ga ketemu aku, tolong panggil aku yaa...

Your dearest friend,
Ken Ulinnuha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sabar Seluas Lautan dan Hati Sejernih Langit

Fitrah Based Education [Part 1]: 8 Fitrah Manusia

Fitrah Based Education [Part 3]: Framework

Ramadhan is loading...

Mengapa Takut Pada Lara?