Surat kecil untuk My Dearest Brother, Bre Ikra Jendra, S.IP

Special for my dearest brother, Bre Ikrajendra, S.IP.

Assalammualaykum.. Dek Bre tercinta, jazakallah sudah menjadi adik yang sangat baik :* dengan senang hati mengantar Dan menjemput kakakmu ini ketika bekerja.

Dek Bre, jazakallah yaa nang. Telah banyak mengajarkan hal2 yang menakjubkan. Tentang alam khususnya, hobimu naik gunung Dan berpetualang menginspirasi kakakmu ini untuk lebih banyak bersyukur.

Dek Bre, Mba Niken bangga padamu. Kau masuk di Universitas terbaik, Undip dengan uang gedung Rp.0, kuliah lulus tercepat dengan IPK mencengangkan, cumlaude!, membuat Bapak Dan Ibu menangis haru :'). Mendapat beasiswa selama kuliah, banyak mengukir prestasi, aktif di banyak organisasi sampai masuk ke BEM Universitas. Alhamdullilah Dek :*.

Dek Bre, kau memang sangat cerdas. Bapak bilang, kau paling cerdas diantara kami. Tanpa belajar, kau dapat nilai terbaik. Masya Allah :)). Full proud of you, my Bro.. :).

Dek Bre, jazakallah yaa. Seneng deh kau slalu nurut dan patuh pada nasehat Dan saran kakakmu ini. Bersabarlah menunggu ketetapan Allah. Insya Allah kelak kau akan menjadi penerus generasi bangsa ini yang sukses. Pendobrak peradaban, membuat bangga agamamu.

Dek Bre, istiqomah yaa nang :) Sholatnyaa, Ngajinyaa, Sedekahnyaa, mumpung masih muda, banyak2lah beramal sholeh, berbuatlah baik, berbicaralah yang santun, walau orang tak mengenalmu tapi sungguh Allah amat mengenalmu :).

Ingat suatu saat nanti bangsa ini akan dipimpin oleh generasi yg hidup pada jaman ini. Seperti harapan Bapak, Dek Bre adalah salah satu pemimpinnya. Aamiin Ya Rabbi ;). Tentu pemimpin yang sholeh, yang mencintai Rakyatnya.

Satu lagi Dek, Ayoooo diet.. :P ojo gendut2. Hehehehe :P

Best Regards,
Kakakmu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sabar Seluas Lautan dan Hati Sejernih Langit

Sekuat Apa Jika Kau Seorang Diri?

Sabar Seluas Samudra

Fitrah Based Education [Part 1]: 8 Fitrah Manusia

Mengapa Takut Pada Lara?