Keinginan Termegah: Pergi Ke Baitullah Bersama Yang Dicintai

Tidak ada keinginan terbesar dan harapan termegah tahun ini selain mengajukan proposal hidup ke Baitullah. Beribadah bersama orang yang dicintai melalui perjalanan umroh. Tidak ada hal yang paling diinginkan tahun ini selain mengiba dengan rintihan doa di depan ka'bah, memohon teramat dalam di Raudhoh dan sholat Sunnah di Hijr Ismail. Tidak ada hal yang sangat diimpikan selain berdoa di Multazam dengan air mata pertaubatan paling syahdu sedunia.

Tidak ada hal yang sungguh didambakan selain mencium Hajar Aswad dan mengajukan proposal dunia akhirat kepada Rabb semesta alam langsung di depan ka'bah, bersama ia yang dicintai. Bersama ia yang tertulis di Lauhul Mahfuzh. Bersama ia yang mencintai Allah dan RasulNya, yang sungguh mendambakan pertemuan mesra dengan IllahNya.

Ya Robbanaa, undang aku bersama yang kucintai ke Baitullah. Aku ingin berpeluk mesra dengan langitMu yang senantiasa bertasbih mengagungkanMu. Aku ingin berzikir melantunkan asmaMu di Masjid Nabawi yang kau ridhoi itu Ya Rabb. Tidak ada keinginan terbesar dalam hidupku tahun ini selain mencintaiMu teramat sangat dalam bersama ia yang kucintai karenaMu.

Ya Robbanaa, kumohon dengan sangat. Kumohon dengan sangat. Sudahkah impianku ini dekat? Dekatkanlah Ya Rabb, dekatkanlah 

Hopefully, the dreams come true
@kenulinnuha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sabar Seluas Lautan dan Hati Sejernih Langit

Fitrah Based Education [Part 1]: 8 Fitrah Manusia

Ketidakmungkinan Itu Tidak Ada

Belajar Dari Daun

Sibling Rivalry