Apakabar Calon Pendampingku? Part V

Assalammualaikum, calon imam dunia akhiratku, apakabar hatimu saat ini? Masihkah bersabar pada penantianmu? Sungguh, sabar adalah hal yang baik. Melatih kesabaran engkau dapat berpuasa atau bersedekah. Inti dari kesabaran adalah cinta. Kepada RabbMu Yang Maha Bijaksana.

Akhi, engkau tau? Menjadi seorang istri dan seorang ibu membutuhkan ilmu. Dan aku sedang mempelajari dengan sungguh-sungguh. Apakah engkau sedang juga belajar agar kelak menjadi seorang suami dan ayah yang baik?.

Akhi, berdoalah dalam harap kepada Allah.Karena Allah yang kelak mempersatukan kita, dalan ikatan suci nan sakral bernama pernikahan. Janji untuk senantiasa beribadah dan mengumpulkan bekal kelak untuk menghadapNya. Bersama denganmu yang entah siapa, insya Allah berkah hingga surgaNya.

Calon imam dunia akhiratku, tetaplah istiqomah dengan amalmu yang luar biasa. Tetaplah berzikir dengan segenap hatimu yang bijaksana. Tenanglah, Allah Maha Mengasihi, Allah mengetahui bagaimana dan dengan cara bagaimana kita akan bertemu. Insya Allah syar'i dan manhaji, dalam balutan cinta Illahi. Insya Allah.
Bersabarlah, dan nantikan kejutan bahagia dari Allah :-)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fitrah Based Education [Part 1]: 8 Fitrah Manusia

Sabar Seluas Samudra

Belajar Dari Daun

Fitrah Based Education [Part 3]: Framework

[VMJ]!