Barakallah Mutia Desi Prihandini, SE :-)

Alhamdullilah Wasyukurillah, Bahagia itu bisa lihat my officemate berhasil dalam pendidikannya. Finally, bisa mewujudkan cita-citanya. One step closer to your big dreams ya say? :).

Seneng rasanya waktu denger sahabatku yang satu ini mau sidang, wah rasanya pengen ngasi tau seluruh dunia aja kalo nih anak mau sidang. Biasanya sih dia pake jurus the power of kepepet, jurus andalannya dari dulu. Eh beneran aja nih anak pake jurus paling rempong ini, alhasil berhasil juga dia. Alhamdullilah. Ikut bahagia yaa sholihah :-).

Awalnya sih aku yang paling senewen ama dia, ngasi saran na ni nu ne sampe ba bi bu be soal tema skripsi. "Eh say, kamu ambil tema ini aja.. pake alat analisis ini aja.. aku cariin jurnalnya yaa say, trus say kamu coba bikin paling ga to sehari kamu bikin, 1 kalimat 2 kalimat deh yang penting kamu kerjain". Belum lagi kecerewetanku tiap hari "Mutiaaaaa, uda sampe mana say skripsimu? Uda Bab berapa? Kapan say sidang? Ayo cepet lulus. Dan seabrek kecerewatanku lainnya. Belum lagi kadang aku yang suka lebay bikin gempar seluruh dunia. Hihihi... Afwan yaaa sholihah.. but itu tanda sayangku ke kamu kok sebenernya. Beneran deh.

Sebenarnya dari seluruh officemate di kantor, si Mutia ini yang paling ngerti aku, she is know me very well lah. Hobinya ngetag atau mention via IG kalo ada sesuatu yang "aku" banget. Dari kucing yang obesitas lah, gaun walimahnya si Dhira putrinya Kek Jamil Azzaini sampe ngetag status penulis favoriteku, Aby Izzudin. Emang bener-bener nih anak. Sukanya bikin shock teraphy. Well, tapi karakter kita sebenarnya beda 180 derajat. Beda pake banget... ga ada samanya. Eh ada satu yang sama, suka travelling. Kadang kita suka punya impian gitu. Kalau aku ke Inggris, dia pengen banget ke Korea. Kadang kita juga sering bikin rencana gitu, yang mau ke Djogja lah, ke Surabaya lah dan tempat-tempat keramaian kece lainnya. Kalau soal travelling mah kita nyambung yaa. Hihihi.

Kata Mutia sih aku romantis gitu, penuh kasih sayang, ah masa sih say? Kamu berlebihan ah. Mungkin karena Mutia emang dasar ga ngerti caranya nyenengin orang kali ya. Makanya perlu belajar nih ama aku. Hehehe... Eh enggak deng, becanda doang kok say. Kadang aku suka curhat ga penting gitu, tapi dia betah dengerin. Jazakillah khoir yaa sholihah. Pokonya dia officemate yang baik lah. Walaupun yang kita omongin 100% masalah kerjaan, walau ditambah bumbu-bumbu baper tapi entah kenapa ada aja solusinya. Mutia ini walaupun agak ga rapi (agak lho say agak), tapi dia super sabar ngadepin aku yang suka rempong ama kerapian ini. Allah Maha Besar yaa say, bisa bikin segala rupa jadi baik :).

Bahagia punya officemate kayak Mutia, sampe soal makanan aja dia tau apa yang aku suka dan enggak. Juara 1 lah sedunia. Barakallah ya sholihah atas pencapaianmu hingga hari ini. Semoga Allah berikan keberkahan selalu. Always to be my best officemate yaa say. Jazakillah atas segala support dan kebaikanmu yang ga bisa dihitung pake angka. Semoga ukhuwah kita sampai ke surgaNya. Aamiin.

Special for Mutia Desi Prihandini, SE.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sabar Seluas Lautan dan Hati Sejernih Langit

Sibling Rivalry

Sabar Seluas Samudra

Fitrah Based Education [Part 3]: Framework

Laut tak pernah meninggalkan pantainya :)