Ampuni Aku

Ampuni aku.. Ya Rahman Ya Rahiim
Atas segala dosaku..

Karena mencintaiMu adalah hal terbaik yang pernah kurasakan..

Allah, barangkali obat terbaik dikala penat akan rutinitas adalah dekat denganMu. Sekedar berbicara lembut dalam doa atau menatap hujan dari balik jendela. Merasakan semilir angin yang menerpa manja, mendengar bulir-bulir hujan jatuh membasahi bumi. Masya Allah, Allahumma Shoyyiban Nafi'aan. Aku merasa sedikit melankolis hari ini.

Allah, alangkah bersyukurnya aku bisa bernafas hingga hari ini. Sampaikanlah aku pada bulan maghfirahMu Ya Rabb, bulan yang amat kurindukan. Rasanya waktu berlalu cepat sekali, aku hanya ingin dekat denganMu Ya Rabb, menumpahkan segala rasa ini padaMu. Tetapkan hatiku diatas agamaMu Ya Allah..

Entah kenapa rasanya ada ruang hatiku yang perih, mengingat betapa besar dosa-dosaku tak terhitung. Seperti debu-debu yang tak kasat mata namun amat sangat banyak. Dengan banyak khilafku Engkau tetap saja menutup aibku, mencintaiku teramat sangat.

Aku merasa sedikit melankolis malam ini, bukan hanya karena suasana hatiku yang sedang tidak menentu namun juga rasa bersalahku padaMu Ya Rabb.. Yang ku butuhkan saat ini adalah maghfirahMu Ya Allah, dekapan cintaMu. Aku tanpaMu tak mungkin bisa sekuat ini.
Allah, barangkali kesalahan itu terletak pada hatiku, ampuni aku Ya Rabb.. Faghfirlii..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekuat Apa Jika Kau Seorang Diri?

Sabar Seluas Lautan dan Hati Sejernih Langit

Sabar Seluas Samudra

Mengapa Takut Pada Lara?

Tak Ada Beban Tanpa Pundak