Inspiring Person

Hari itu aku sengaja tidak membawa payung, udara cukup hangat Dan langit pun cerah. Tak ada tanda-tanda hujan akan turun. Seperti biasa aku selalu membawa buku dan menaruhnya di dalam tas, berharap selama perjalanan bisa kubaca. Tapi tidak untuk hari ini, hari dimana aku pertama kalinya tercengang terhadap sesuatu.

Seseorang merekomendasikanku untuk membaca sebuah laman blog milik seorang kawan yang sama sekali tidak kukenal. Jujur aku  haus sekali berdiskusi, sudah lama aku tak menemukan seseorang yang mencintai sastra Dan seni sebagai passion mereka.

Sepanjang perjalanan, kubaca blognya dengan seksama. Kubaca setiap tulisannya dengan semangat super wahid, kadang aku tersenyum sendiri membaca tulisannya, brilliant article, very good post, kadang aku juga menangis karena it's me! Ini aku banget! Ini seperti yang kupikirkan, ini sungguh luar biasa.

Sudah sekian lama aku merindukan teman diskusi soal sastra, ya maybe yang seleranya sama seperti seleraku. Science, travel story, literature, yang dibalut mesra dengan religi. Batinku, penulis blog ini seperti menulis apa yang kupikirkan. Merangkainya menjadi kalimat demi kalimat yang persis sama seperti paradigmaku selama ini. Masya Allah.. Ini dia penulis yang kucari.

Dan seluruh tulisannya sangat menginspirasi, benar-benar membuat pembacanya berdecak kagum dan bersemangat menulis 😘 Yuk diskusi bareng soal sastra with me dan ikuti gerakan menebar kebaikan dengan menulis. 👌

contact me: ken.ulinnuha@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sabar Seluas Lautan dan Hati Sejernih Langit

Sabar Seluas Samudra

Sekuat Apa Jika Kau Seorang Diri?

Fitrah Based Education [Part 3]: Framework

Fitrah Based Education [Part 1]: 8 Fitrah Manusia