Kapan, Mba?

Doakan Mba Niken Dek.. Agar Allah jodohkan Mba dengan lelaki sholih yang apabila Mba bersamanya, Allah dan surgaNya terasa begitu dekat.

Terima kasih adik-adikku, telah begitu baik mendoakan kakakmu ini untuk segera menyempurnakan agamaNya. Terima kasih sudah banyak mengingatkan dan memperkenalkan dengan banyak calon. Terima kasih tidak pernah lelah memohon kepadaNya agar Mba Niken segera menggenap. Terima kasih atas berjuta-juta semangat dan doa yang tak berhenti dilantunkan. Terima kasih atas banyak genangan air mata yang tulus kau teteskan untuk Mbakmu ini.

Mba Niken yakin akan janji Allah dek, kalian tentu tau bagaimana prinsip ini mba pegang teguh. Menikah bukan hanya tentang perasaan Dek, ada lebih besar dari itu. Perasaan cinta pada manusia itu berdurasi, hanya yang mencintaiNya yang tak lekang oleh waktu. Mba berharap bisa menjalani rumah tangga sakinah sebagaimana Bapak dan Ibu jalani. Hidup dalam baiti jannati yang setiap hari penuh dengan doa dan lantunan Qur'an di dalamnya. Karena yang mencintai Qur'an yang menyejukkan hati. Tentu kalian tau, bagaimana mba Niken sungguh mendambakan hal itu. Berdakwah bersama berjuang juga bersama dalam lingkaran cintaNya. Syar'i dan Manhaji.

Maka Mba Niken saat ini mencoba untuk menjadi manusia kebanyakan yang hanya bisa menyampaikan rindu padaNya walaupun Mba Niken sendiri belum tau siapa dan bagaimana jodoh Mba Niken kelak. Mba Niken hanya berharap untuk terus dekat denganNya sampai ia datang dengan segenap jiwa. Jika hari itu tiba hal pertama yang akan Mba Niken lakukan adalah memeluk kalian, adik-adik Mba Niken yang begitu tulus mencintai Mba dengan cucuran air mata bahagia. I love you all coz Allah :).

Untuk Adik-adikku,
Bre-Arya-Zahid-Sekar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sabar Seluas Lautan dan Hati Sejernih Langit

Sekuat Apa Jika Kau Seorang Diri?

Sabar Seluas Samudra

Fitrah Based Education [Part 1]: 8 Fitrah Manusia

Mengapa Takut Pada Lara?