Siapa Dia?

"blog ken ulinuha" adalah keyword yang sering sekali muncul dalam ikhtisar statistik saya. Dengan URL petunjuk :

Siapa dia yang dengan santun dan bijak membuka laman blog milik saya yang sebenarnya 'private' ini. Blog ini sengaja saya buat sebagai frekuensi hati saya kepada mereka yang hatinya juga berlindung pada hati saya. Keluarga absolutely, lingkaran cinta, binaan dan beberapa sahabat terdekat saja. 

Well, siapapun dia yang dengan bijaksana membaca laman blog saya, terima kasih atas apresiasi nya. Semoga di kehidupan mendatang, entah kapan kita bisa bersua dengan mendiskusikan tulisan bersama yaa. Saya berharap bisa dipertemukan dengan siapa saja mereka yang mencintai buku dan sastra. Barangkali kita satu frekuensi. Jika dia membaca tulisan saya ini, semoga siapapun disana terinspirasi dari tulisan-tulisan saya ini.Walaupun kebanyakan tulisan saya ini adalah bergenre "family story" yang memang saya khususkan untuk mereka saja. 

Saya memang jarang sekali share tulisan di blog ini ke media sosial, jujur saja ada bahasa imaji yang sangat private hanya saya tujukan kepada keluarga saya, Bapak, Ibu, Adik-adik, sahabat terdekat, teman melingkar atau kepada penulis-penulis favorite saya. Maka jangan heran jika hampir sebagian besar tulisan dalam blog ini bersifat curahan hati. Afwan yaa, kalau terkadang tidak penting sama sekali. Siapapun yang membaca blog ini dengan hati bahagia saya pun sangat berterima kasih. Semoga menjadi inspirasi kalian yaa, readers :).

Silahkan hubungi saya melalui:
ken.ulinnuha@gmail.com
@kenulinnuha (twitter)

Yuk kita diskusi buku dan tulisan bersama, semoga bisa saling menginspirasi yaa ^^.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sabar Seluas Lautan dan Hati Sejernih Langit

Sekuat Apa Jika Kau Seorang Diri?

Sabar Seluas Samudra

Fitrah Based Education [Part 1]: 8 Fitrah Manusia

Mengapa Takut Pada Lara?