Mereka yang mencintai Qur'an selalu spesial.

Karena yang mencintai Al Qur'an itu yang menggetarkan hati.
Mereka yang mencintai Qur'an selalu spesial, ia tidak hanya indah namun sangat luar biasa. Entah bagaimana cara menjelaskan rasa ini, sepertinya tidak dapat diterjemahkan dengan kata apapun. Mereka yang dekat dengan Allah, mencintaiNya dengan mentadaburri kalamNya selalu menggetarkan hati. Mendengar mereka membacakannya saja sudah speechless apalagi mendengar mereka murojaah hapalan, saling melempar ayat hingga selesai pada ayat terakhir, dunia rasanya tak ada hitam dan kebencian. Yang ada hanya sejuta kerinduan pada surgaNya yang indah. 

Mereka yang mencintai Qur'an selalu spesial, ia seperti oase yang sangat menyegarkan, manis yang tak tertandingi dan santun tiada tara. Mereka selalu memiliki karisma, dalam setiap lantunan merdu ayat demi ayat yang sangat sempurna. Ya Rabb, adakah ruang hati yang bergetar di kala teringat kisah beberapa waktu lalu ketika bertemu dengan pemuda pembawa mushaf itu? Subhanallah.. menurutku mereka yang sangat dekat denganMu dan selalu berusaha mencintaiMu dengan membaca dan menghapal kalamMu itu sangat spesial. Jatuh cinta pada mereka adalah karunia. Maka, kelak jatuh cintakan hamba hanya pada mereka yang mencintaiMu dan mencintai Qur'anMu Ya Rabb :). 

Mereka yang mencintai Qur'an selalu spesial.

Dari Abu Umamah ra, Rasulullah Saw bersabda, “Bacalah Al-Qur’an, karena ia akan datang pada hari kiamat, sebagai pembela pada orang yang mempelajari dan mentaatinya.” (HR Muslim)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sabar Seluas Lautan dan Hati Sejernih Langit

Sekuat Apa Jika Kau Seorang Diri?

Sabar Seluas Samudra

Fitrah Based Education [Part 1]: 8 Fitrah Manusia

Mengapa Takut Pada Lara?