Jangan Lupa Bahagia

Terkadang lidahku kelu dan pikiranku entah membayang kemana, menyaksikan adik-adik lakiku memuliakan ibunya dengan sangat santun dan lembut. Bersyukur rasanya melihat mereka menjadi pribadi yang mencintai keluarga dengan bersahaja.

Keluarga kami penuh cinta, tidak ada yang lebih indah saat ini selain berkumpul bersama keluarga, bercerita panjang mengenai mimpi dan harapan, berpeluk mesra, saling menyemangati dan mendukung pilihan apapun dalam hidup. Sungguh, hal terbaik dalam hidup adalah dikarunia keluarga yang harmonis dan penuh bahagia.

Teringat beberapa waktu lalu seseorang pernah begitu rapuh karena keluarganya yang tidak bahagia, bagaimana kabarnya ya? Sudahkah ia menemukan solusi agar keluarganya seperti impiannya? Allah pasti sudah membuatnya bahagia, aku yakin itu. Barangkali benar bahwa keluarga adalah madrasah pertama pembentuk karakter dan moral manusia. Maka jagalah keluarga kalian dengan sepenuh jiwa.

Kelak, aku ingin membangun keluarga penuh cinta bersama dia yang tertulis dalam Lauhul Mahfuz, hingga ke surgaNya. Aku berharap bisa bersama ia yang mendekatkanku pada Allah dan surgaNya. Sungguh, itu kebahagiaan impianku, seperti kebahagiaanku bersama keluargaku saat ini. Aamiin.

Jangan lupa bahagia ya, biarpun banyak sekali kerapuhan yang sedang kalian jalani, yakinlah bahwa Allah begitu luar biasa memberikan kebahagiaan tak terhingga yaitu nikmat Iman dan Islam.

Love your family, buat mereka bahagia yaa ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sabar Seluas Lautan dan Hati Sejernih Langit

Sekuat Apa Jika Kau Seorang Diri?

Sabar Seluas Samudra

Fitrah Based Education [Part 1]: 8 Fitrah Manusia

Mengapa Takut Pada Lara?