Syafakillah My Dearest Shalihah :)

Hari ini padat merayap sekali hingga handphone sengaja saya tinggal di rumah. Sesampai di rumah, saya melihat begitu banyak messages masuk melalui whatsapp, bbm bahkan panggilan telepon berkali-kali. Masya Allah, ada apa ini. Hati saya berdebar. Deg.. entah perasaan apa yang bisa saya terjemahkan, rekan kerja saya, sahabat terbaik, akhwat shalihah, pejuang dakwah, Margie Agami Haq kecelakaan. Kecelakaan tunggal di Ambarawa. Tangan kiri patah. Masya Allah, rasanya saya ingin mendampinginya.. menghapus segala lara dan kesakitannya.

Allah sungguh teramat cinta padamu ukhti shalihah, hingga Ia begitu banyak memberimu ujian. Allah begitu mencintaimu ukhti hingga Ia memberimu cobaan sebagai penghapus dosa-dosa yang telah lalu. Yakinlah sayang, tidak ada ujian yang tak berhikmah, tidak ada cobaan tanpa kecupan manis setelahnya. Ini cara Allah mencintaimu shalihah. Rasanya kenangan kita bercerita bersama, saling bertukar pendapat juga tertawa dan menangis bersama begitu melekat di dalam jiwa. Sabarlah sayangku, bersabarlah. Akan banyak buah kebahagiaan yang kau kecup manisnya kelak.

Syafakillah syifaan ajilan My Dearest Shalihah, cepat pulih yang sayang. Kita bisa pergi bersama, saling bercerita dan bertukar rasa. Semoga Allah berikan perlindungan dan rasa cinta kepadamu ukhti. Semoga Allah berikan maghfirahNya kepadamu. Cepet sembuh yaa sayangku, Ana uhibbuki fillah ya ukhti :).

Semangattt :)

*Untuk Egi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sabar Seluas Lautan dan Hati Sejernih Langit

Sekuat Apa Jika Kau Seorang Diri?

Sabar Seluas Samudra

Fitrah Based Education [Part 3]: Framework

Fitrah Based Education [Part 1]: 8 Fitrah Manusia