R.I.N.D.U (Part 2)

Bagaimana menerjemahkan perasaan bernama rindu?

yang pendarnya bahkan masuk melalui celah-celah hati..
yang riaknya bahkan menggelayuti dalam jiwa..
Bagaimana menerjemahkan perasaan bernama rindu?
dalam setiap bait-bait doa yang terus dilantunkan..
dalam setiap desah napas yang semakin berderu..
Bagaimana menerjemahkan perasaan bernama rindu?
akankah bertemu pada kisah terseru?.


Dek Arya, adik saya paling ganteng dan super cool dipindahtugaskan ke Semarang. Pulang ke kampung halaman, setelah beribu rindu saya sampaikan kepadaNya. Maka hari ini terjawab sudah. Finally, my dearest brother pulang!. Ada perasaan haru berpadu, Mba Niken punya teman diskusi lagi. Mengenai segala kesukaan yang bisa merekatkan silaturahmi. Sebelum Mba Niken berkeluarga, alangkah bahagianya bisa memberi kesan terbaik untuk adik-adik tercinta :). Very happiest day, right?.

Ada perasaan rindu yang menghujam mendengar suara dek Arya yang hobi sekali cover lagu Nasyid. Maklum, Dek Arya dulunya adalah nasyider, The Cosmo Nasyid. Pasti sudah banyak sekali minus one album untuk Mba Niken ya?. Yang akan live dinyanyikan Dek Arya :). Mba Niken menunggu dengan sabar :). And the show will be present today.. Alhamdullilah wasyukurilah :).

Selain menyanyi Dek Arya humoris sekali, Mba Niken always keep smile Dek :). Terima kasih yaa, selalu bikin Bapak-Ibu dan adik-adik bahagia. Keep smile for our beauty life my brother :).

Bersyukur Mba Niken bisa bersaudara kandung dengan Dek Arya yang mencintai seni seperti Bapak. Kelak mba Niken berharap bisa dipertemukan Allah dengan keluarga di SurgaNya. Karena hal paling membahagiaan setelah selalu mencintai dan dicintai Allah adalah berkeluarga dengan kalian. Dan Mba Niken berdoa pada Allah bahwa kelak Mba Niken pun bisa membina keluarga seni seindah bersama kalian, My Dearest Family :'). Tidak ada yang lebih membahagiaan selain itu bukan?.

Barakallah Dek Arya.. finally bisa kumpul keluarga lagi. Insya Allah dunia Mba Niken lebih berwarna lagi. Seperti dalam kanvas kehidupan Mba Niken, bahwa warna pelangi hampir sempurna. Yang akan menyempurnakan langit membiru adalah dia yang tertulis dalam Lauhul Mahfuz, sabar ya Dek :). Insya Allah.. Doakan Mba Niken :).

Special For Dek Arya :).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sabar Seluas Samudra

Sabar Seluas Lautan dan Hati Sejernih Langit

Fitrah Based Education [Part 3]: Framework

Sibling Rivalry

Sekuat Apa Jika Kau Seorang Diri?