Yakin

Aku seperti yakin terhadap sesuatu
keyakinan yang berpadu dalam kalbu
ia seperti beradu dalam hati
bergejolak bagai perasaan yang tak terlukiskan

Aku seperti yakin terhadap sesuatu
seperti sedang berlari sampai ke finish
mengerti dengan pasti arah tujuan
walau tak tau kapan dan bagaimana waktu berjalan

Aku seperti yakin terhadap sesuatu
menari-nari dalam pikiran
terus berlari dan mengajak memutar
walau tak tau bagaimana bisa berhenti

Aku seperti yakin terhadap sesuatu
seperti sudah digariskan
seperti sudah menjadi ketetapan
tanpa keraguan 

Aku seperti yakin terhadap sesuatu
ia tiba dalam waktu yang tak pernah disangka
ia hadir dalam pekan yang sungguh tidak diharapkan
justru ia ada ketika tak dianggap ada

Aku seperti yakin terhadap sesuatu
tak tergoyahkan badai 
tak terusik suara-suara parau
berdiri tegak laksana pilar yang teguh
bersiap dengan apapun

Ternyata...
yakin seperti itu...
secara santun menancapkan perasaan tulus tak terbendung


Semarang, 2 Sept 2015

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sabar Seluas Lautan dan Hati Sejernih Langit

Fitrah Based Education [Part 1]: 8 Fitrah Manusia

Fitrah Based Education [Part 3]: Framework

Ramadhan is loading...

Tak Ada Beban Tanpa Pundak