PUISI: R.I.N.D.U

Ya Rabb,
aku seperti menemukan Oase dii gurun hatiku yang gersang dan tandus,
aku seperti menemukan sepercik embun yang menjernihkan hatiku,
aku seperti menemukan bunga yang merekah indah,

Ya Rabb,
aku menemukannya pada senyum ibuku,
tawa adikku,
dan keriangan keluargaku...

Ya Rabb,

aku sungguh merindukan semua itu...
mungkin setiap detik helaan napas dan detak jantungku merindukan hal itu...

aku rela menjadi kaktus berduri yang dapat menggores hati dan jiwaku,
aku rela menjadi buih di tengah lautan yang terombang-ambing oleh ombak,
aku rela menjadi debu di langit yang luas,
aku pun rela menjadi lemah dan tak berdaya...

namun kumohon dengan sangat ya Rabbku...
aku ingin kembali ke masa-masa yang lalu,
ketika tawa adalah bahasaku sehari-hari,
ketika cinta menjadi sebuah realita yang tak pernah berakhir...

Ya Rabb,
aku tak punya siapa-siapa kecuali Engkau di hatiku,
ketika suatu saat nanti semua orang membenciku dan menghujatku,
q yakin, Engkaulah satu-satunya yang membela dan mencintaiku...

sungguh ya Rabb...
aku rindu pada kebahagiaan itu...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sabar Seluas Lautan dan Hati Sejernih Langit

Sabar Seluas Samudra

Sekuat Apa Jika Kau Seorang Diri?

Fitrah Based Education [Part 3]: Framework

Mengapa Takut Pada Lara?