Marry Your Daughter

Amah Ken, boleh request "Marry your Daughter nya Brian Mc Knight"?

Doengggggggggggg, lagu apaan mah?

Coba bilang ke Nasyidnya ya mah, :)

Oke Amah, demi walimah anti apa sih yang ga?

Ikhwah... Assalammualaykum.. Cerita dikit ya tentang walimah salah satu teman melingkar :).

Jadi panitia walimah itu sesuatu... Apalagi kalo si pengantin request diminta nyarikan nasyid. Putar otak, kira-kira nasyid yang kece badai ada ga ya? Yang ga full lagu nasyid tapi juga pop bertemakan wedding? Siapa ya? Tanya kesana kesini finally dapet, salah satu nasyid yang manajemennya berdiri sendiri. Tawar menawar harga alhamdullilah dapet harga spesial ikhwah. Hfffttt, Alhamdullilah ;).

"Amah Ken, request lagu nya Marry your daughter yaa". Lagu apa ya, baru denger, batinku dalam hati. Perasaan ga ada deh nasyider yg punya lagu itu. Biasanya kan kalo ga Maharku untukmu, duhai pendampingku, istri sholehah, nikah untuk ibadah, Dan lagu-lagu nasyid lainnya. Karena request Dan penasaran, akhirnya browsing lah via YouTube. Ohhhhh... Ternyata lagu barat to... Toeeeeeenggggggggggg :)). Ada animasi nya juga... Easy listening sih, lumayan juga.

Kemudian nasyid yang mau mengisi walimah ku hubungi. Kujelaskan panjang kali lebar sama dengan luas bahwa sang pengantin request lagu itu. Mendadak aku jadi sedikit ragu. Eh gataunya ternyata meng'iya'kan Dan si nasyider mau belajar menghapal lagunya dulu. Alhamdullilah :). Misi berhasil. Yeyyyyyyyy ;).

Baru-baru ini ternyata memang marry your daughter lagi jadi langganan Dan nge hits di walimahan para ikhwah. Dan si pengantin puas dengan nasyid plus lagu-lagunya. Alhamdullilah... :). Samara wad dakwah ya Amah Shalihah :). Semoga menjadi keluarga pendakwah yang dicintai umat :). Besok gantian yaaa... Anti yang jadi panitia :). Request nya sama boleh kan?. :P

*Special for amahku shalihah yang sebentar lagi menyandang gelar M.Pd :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sabar Seluas Lautan dan Hati Sejernih Langit

Sabar Seluas Samudra

Fitrah Based Education [Part 3]: Framework

Sibling Rivalry

Laut tak pernah meninggalkan pantainya :)