Hai Ramadhan, Apakabar?

Hai Ramadhan, Apakabar?. Menghitung waktu mundur sudah beràpa Hari lagi ya?. Apakabar? Apakah kelak bulanMu penuh maghfirah? Penuh Ghirah?. Sudahkah diri ini mempersiapkan untuk bertemu bulanMu?. Aku Rindu.. Serindu-rindunya perasaan.

Hai Ramadhan, Apakabar?
Aku rindu pada kehangat iman bersamamu. Melantunkan zikir yang menentramkan Dan membaca KalamNya yang meneduhkan. Menjadikan setiap desahan napas menjadi ibadah. Berlomba dalam kebaikan tanpa lelah karena Lillah.

Hai Ramadhan, Apakabar? Bantu aku untuk mempersiapkan. Mempersiapkan hati Dan jiwa untuk bertemu dengan bulanMu yang penuh keberkahan. Apa yang perlu kupersiapkan? Amal Dan keikhlasan?.

Hai Ramadhan, apakabar? Semoga aku bertemu denganmu dalam sebaik-baik iman, setulus-tulusnya amal Dan semurni-murninya ihsan. Tunggu aku yaa... Akan kujemput Kau Ramadhan hingga bulan Kemenangan :).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sabar Seluas Lautan dan Hati Sejernih Langit

Sabar Seluas Samudra

Sibling Rivalry

Fitrah Based Education [Part 3]: Framework

Laut tak pernah meninggalkan pantainya :)