Romantis itu..

Assalammualaykum ikhwah fillah, alhamdullilah agenda pekerjaan hari ini dapat berjalan dengan lancar :). Jazakumullah rekan2 telah menemani menyelesaikan amanah keuangan hingga larut malam. Semoga setiap detiknya berkah :). Romantis deh kalian, nemenin lembur sampai malam.

Ngomong2 soal romantis, malam ini agak sedikit melankolis.. Maybe karena belakangan ini banyak hal yang bikin tangis bahagia yaa :').

Romantis Itu.. Dijemput Bapak Sayang ;) pulang lembur, hujan deres malem2 naik motor, jalannya pelan2, tiap menit ditanya "Ngantuk, Nak? Jangan tidur dlu yaa". Subhanallah. :*. Jazakallah Abi Sayang :).

Romantis Itu.. Sampai rumah dibuatin Teh Anget sama Ibu tercinta, Subhanallah setiap tegukan penuh cinta.

Romantis itu.. Ketika berdoa dalam sunyi, mendoakan kebaikan-kebaikan orang yang kita cintai. Mencintai mereka dalam diam, diam2 saling mendoakan. Tak perlu mengatakan namun Allah tau Siapa Dan bagaimana DOA itu dilantunkan.

Romantis Itu.. Ketika apa yang kita rasakan menjadi apa yang dirasakan orang-orang yang kita cintai. Perasaan bahagia, bangga, sedih, kecewa atau perasaan khawatir. Semuanya berpadu pada rasa cinta dariNya.

Romantis itu bernama Keluarga :).
Bapak yang setiap hari berpeluh mencari rezeki dari romantismenya pada seni. Ibu yang setiap saat memberikan motivasi Dan DOA tulus. Adek2 yang senantiasa mendukung Dan saling menasehati. Dedek bre yang cerdas selalu juara di kelas, hobi naik gunung, romantismenya pada Alam. Dek Arya yang lead vocal nasyid Dan mencintai pekerjaannya sebagai desain grafis. Dek Zahid yang hobi nulis cerita fiksi Dan fotografi, Dek Sekar yang hobi gambar Dan menyanyi. Dan aku bahagia berada dalam Keluarga yang harmonis Dan Romantis ini :)

Adakah orang yang memiliki harmoni ini? Maybe, dialah yang selalu diimpikan Bapak, menyempurnakan romantisme keluarga kami. Insya Allah Bapak, semoga suatu saat nanti nggih, sabar :).

Ikhwah, semoga dalam setiap detik yang kita lalui bersama keluarga menjadikan harmoni yang romantis. Be a good and happy family yaa :*. Met rehat, semoga bisa mencapai derajat teromantis bersamaNya dalam sepertiga malam. :)

Wassalam
Dalam gerimis yang syahdu, kulantunkan doa untuk keluargaku, semoga bisa menjadi Qurrota Ayyun Bapak Dan Ibu, teladan bagi adik2ku. Dek Bre, Arya, Zahid Dan Dek Sasa :). Uhibbukum fillah :*.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sabar Seluas Lautan dan Hati Sejernih Langit

Sekuat Apa Jika Kau Seorang Diri?

Sabar Seluas Samudra

Fitrah Based Education [Part 3]: Framework

Fitrah Based Education [Part 1]: 8 Fitrah Manusia