Mutiara Berhargaku, Pelita Harapanku

Hal yang paling menyedihkan di dunia ini adalah ketika kedua orang tuamu menangis karena kekhawatiran mendalam terhadap mu"

Kutitipkan cintaku terdalam untuk Bapak Dan Ibu, pelita harapan Dan alasan terindah Dari setiap perjuanganku..

Bapak Dan Ibu, aku mencintaimu.. Seperti cinta matahari kepada buminya yang tak pernah lelah bercahaya, seperti cinta laut kepada airnya yang tak pernah mampu kering selamanya..

Bapak Dan Ibu, maafkanlah ananda yang belum bisa menjadi kebanggaan Dan penyejuk hati kalian seutuhnya.. Maafkanlah ananda yang sedang berusaha menjadi lebih baik dari sebelumnya..

Bapak Dan Ibu, jazakumullah khair telah menjadi orang tua terbaik untuk Ananda.. Terima kasih telah mengajarkan cinta Dan kasih sayang yang tiada taranya :*.

Bapak Dan ibu, jazakumullah atas setiap lantunan doa untuk ananda, atas segala peluh yang menetes Dan atas segala air mata yang tak terbendung..

Aku sungguh mencintai kalian Bapak Dan Ibu.. :). Ujian adalah manis Dan indah seperti ibu katakan. Masalah adalah kekuatan Dan kebijaksanaan seperti bapak katakan. Maka tak ada artinya ujian seberat apapun, karena Allah menjanjikan, bersama kesulitan ada kemudahan :'). Dan bersama kalian, ujian Dan masalah menjadi karunia karena cintaNya.

Semoga ananda bisa menjadi Qurrota Ayyun untuk Bapak Dan Ibu tercinta. Aamiin.

Didedikasikan untuk Bapak Dan Ibu. Mutiara berhargaku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sabar Seluas Lautan dan Hati Sejernih Langit

Sekuat Apa Jika Kau Seorang Diri?

Sabar Seluas Samudra

Fitrah Based Education [Part 1]: 8 Fitrah Manusia

Mengapa Takut Pada Lara?