Hopefully, The Dream Comes True

Assalammualaykum ikhwah.. Badan ngedrop Dan harus istirahat itu sebenarnya sedih atau seneng yaa? Lebih tepatnya maybe ikhlas ya, legawa dengan segala bentuk keadaan yang Allah berikan. Insya Allah ada hal lain yang dapat dilakukan, menulis :*.

Ngobrol2 dengan Dek Bre yang mencintai alam Dan suka travelling, kita punya mimpi bareng. Insya Allah kalo ada rejeki Dan Insya Allah Maha Kayanya Allah bisa membuat mimpi ini menjadi nyata.

Selain mimpi bisa umroh bareng keluarga, pengen rasanya suatu saat nanti ketika sudah punya keluarga masing2, Bapak-Ibu sudah punya cucu. Pengen pergi bareng travelling. Quality time bareng keluarga. Mentadaburri setiap karyaNya yang indah. Subhanallah. :)), ga perlu ke luar negeri, Indonesia punya banyak yang indah kan?

Ini nih yang bisa jadi pilihan, Maratua Island, Kakaban, wayag Raja Ampat, Derawan Island, :)). Bisa nyewa cottage yang murah disana, bikin acara spesial bareng kluarga besar. Snorkeling atau sekedar menikmati indahnya karyaNya bersama orang-orang tercinta. Subhanallah.. Beautiful, right?.

Bahagia punya kluarga yang demen travelling alam. Rihlah bersama :). Insya Allah akan coba diikhtiarkan. Dan semoga the Dream Comes True. Insya Allah, Semangat menjemput rejeki adek2ku sayang :). semoga Allah menjawab DOA Dan ikhtiar kita. Aamiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sabar Seluas Lautan dan Hati Sejernih Langit

Sekuat Apa Jika Kau Seorang Diri?

Sabar Seluas Samudra

Fitrah Based Education [Part 1]: 8 Fitrah Manusia

Mengapa Takut Pada Lara?