Bahasa Tulisan adalah Bahasa Kejujuran

Assalammualaykum ikhwah.. Monday spirit :) Semoga selalu Semangat bekerjaaa yaaa, karena sebenarnya bekerja adalah bagian Dari ibadah :).

Ngomong2 soal pekerjaan,  Belakangan ini aku disibukkan oleh laporan keuangan akhir tahun. Semoga setiap detiknya adalah keberkahan. Deadline laporan menjadi penyemangat untuk bekerja lebih giat. Kuncinya: listen well, smart work and enjoy it :).

Alhamdullilah, waktu rehat seperti sekarang ini banyak kuisi dengan menulis Dan membaca. Dan belakangan ini pula aku suka membaca laman blog milik rekan kerja. Seperti yang pernah sebelumnya kusampaikan dalam tulisanku yang berjudul "Kalo menulis bisa menginspirasi, maka menulislah", bahwa bahasa tulisan adalah bahasa yang paling jujur :).

Actually, ga nyangka kalo rekan2 sekantor pada suka nulis di blog juga. Kupikir, hanya aku yang lebih suka menulis daripada mengutarakan. Ternyata banyak juga yang produktif menulis. Subhanallah... :).

Salah satu rekan kerja banyak menulis tentang Hikmah kehidupan. Aku salut dengan perjuangan hidup beliau yang juga pernah beliau utarakan saat moment perayaan milad kantor senin pekan lalu. Subhanallah, ternyata setiap kerja keras yang tulus itu membuahkan hasil yang tak disangka-sangka. Aku banyak belajar dari hikmah kehidupan yang beliau tulis dalam blog.

Salah satu rekan kerjaku yang lain juga produktif dalam menulis. Aku membaca beberapa tulisan dalam blognya yang cukup sentimentil. Tak menyangka juga bahwa kehidupan Dan perjuangannya sejak kecil begitu mengharukan. Menjadikannya pribadi yang cukup tegar bisa menghadapi situasi seperti itu. Tulisannya yang lain bagus, kaya ilmu Dan bahasanya santun. Kelihatan pintar menulis :).

Rekan kerjaku yang lain lagi juga produktif sekali menulis. Dan subhanallah.. Dia selalu posting tulisan2nya hampir setiap hari. Tulisan kontemplatif. Banyak mengambil ibrah Dari pengalaman atau nasehat orang lain.

Menulis adalah sesuatu yang sudah menjadi nafas kehidupanku. Karena dengan menulis segala yang tak bisa diutarakan bisa tersampaikan dengan bahasa tulisan. Karena bahasa tulisan adalah bahasa kejujuran.

Happy writing, ikhwah! Semoga dalam setiap tulisan kalian menginspirasi banyak orang :). Menulislah Dan jadilah bagian Dari perubah peradaban dengan menulis. Nice try! :).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sabar Seluas Lautan dan Hati Sejernih Langit

Sekuat Apa Jika Kau Seorang Diri?

Sabar Seluas Samudra

Fitrah Based Education [Part 1]: 8 Fitrah Manusia

Mengapa Takut Pada Lara?