S2 S2 S2 S2

Assalammualaykum ikhwah fillah, menulis di tengah-tengah rehat pelatihan keuangan Cabang dan KCP adalah sesuatu hal yang amat produktif. cieee, produktif :) ketika rehat dan menunggu temen2 KCP dinner, ku sempatkan untuk menulis post ini.

Subhanallah ya, temen2 KCP banyak yang berkeinginan untuk melanjutkan ke S2. sama seperti mimpi2ku yang sedang terpendam di dalam hati. #eehhhh. Yup, sejak kuliah cita-cita no wahid adalah menjadi pengajar, lecturer lebih tepatnya. maybe karena dulu ketika kuliah sempat 2 tahun menjadi asisten dosen, berdiskusi dengan mahasiswa, membuat bahan presentasi mengajar hingga membuat soal juga menilai ujian. what a wonderful moment!.

Namun, saat ini mimpi itu masih tertahan. entah mungkin karena belum kuperjuangkan. terkadang, happy bercampur pengen waktu denger ada temen se kantor yang bisa kuliah S2. dapet beasiswa pula atau berjuang bayar kuliah sendiri. semua itu sungguh perjuangan yang membahagiakan :).

Alhamdulilah, walaupun masih menjadi mimpi, rasa syukur tak terhingga kuucapkan bisa bergabung dengan rekan-rekan super baik di PKPU Semarang. Entah ya, mungkin pernah punya pengalaman bekerja di lembaga keuangan yang jauuuuuuhhhhhh banget suasananya seperti di PKPU Semarang.

But, masih dengan wonderful dream tadi, bahwa bisa kuliah S2 adalah cita-cita yang perlu kuperjuangkan. jika belum saat ini, Insya Allah kelak. Yakin, yakin, dan yakin. entah itu beasiswa atau dengan jerih payah sendiri. 

Indah sekali bukan, jika waktu itu tiba and the dream comes true, right? Subhanallah, salah satu doa yang dipanjatkan adalah Beri kesempatan hamba untuk dapat memperjuangkannya. Aamiin :).

So, I will and I can get it :). Kata salah satu sahabat, "Aku yakin kamu bisa, Ken" Aku yakin". dan aku berucap dengan kencang dan lantang, "Aamiin".


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sabar Seluas Lautan dan Hati Sejernih Langit

Sibling Rivalry

Sabar Seluas Samudra

Fitrah Based Education [Part 3]: Framework

Laut tak pernah meninggalkan pantainya :)