Membahagiakan Perjuangan

Jika belum bisa bahagia dengan apa yang kau dapat sekarang, berbahagialah masih bisa berjuang untuk yang kau citakan :).

Assalammualaykum ikhwah, quote diatas tadi sedang menjadi trending topic dalam hati, maybe karena langsung nancep jleb yaa? :).

Terkadang kita terlalu naif Dan menganggap bahwa proses berjuang adalah ujian atau cobaan hidup yang menyusahkan, penuh penderitaan, tersiksa dan penuh air mata. Entah maybe karena jalan yang ditempuh terjal dan berliku.

But, kalau kita mendalami, bahwa sejatinya proses perjuangan itulah yang membahagiakan. Kita tak pernah mengenal senyuman jika kesedihan tak tampak. Kita juga tak akan pernah mengenal menang jika kekalahan tak pernah dirasakan. Kita tak pernah merasakan sembuh jika tak pernah merasa sakit sebelumnya.

Is that true? Bahwa apa yang terjadi dalam hidup kita saat ini adalah berjuang? Dan perjuangan ini nantinya bermuara pada satu titik keabadian bernama akhirat?. Perjuangan ini sungguh membahagiakan.

Kenapa dikatakan perjuangan yang membahagiakan? Karena kita tau apa yang akan di cita2kan. Karena kita tau apa yang akan kita capai. Karena kita semua tau apa yang akan kita rasakan. Dreams come true!.

Barangkali perjuangan itu membawa hasil yang Berbeda, yakinlah bahwa penggantinya akan lebih Dan lebih baik daripada sekedar yang diharapkan.

Berbahagialah masih bisa berjuang untuk yang kau citakan..

Berbahagialah dengan proses berjuang itu, karena kelak kan kita petik manisnya perjuangan. Jika bukan sekarang, kelak pada waktu yang tepat menurutNya.

Be Happy and never give up for our better future. And the last but not least, NEVER ENDING STRUGGLE :*

Wassalammualaykum. Hopefully bermanfaat yaa :).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sabar Seluas Lautan dan Hati Sejernih Langit

Sibling Rivalry

Sabar Seluas Samudra

Fitrah Based Education [Part 3]: Framework

Laut tak pernah meninggalkan pantainya :)