Gegara Kenshin Himura :)

Assalammualaykum ikhwah fillah, alhamdullilah mood menulis sdg baik :)

Td siang, ada sahabat yang sudah ku anggap sebagai kakak sendiri menulis status terbarunya tentang quote dari Kenshin Himura, ga ngerti juga sih siapa itu kenshin ?? Maybe tokoh animasi atau tokoh apa gitu, yang pasti sih itu tokoh dari Jepang. Sebenarnya bukan tokoh nya yaa tp 'bahasan' dari quote nya yang super interesting :)

Well, berikut kira2 yang bisa ku tangkap dari quote tersebut (actually agak serem) Dan ini menurut aku sih karena bagus Dan bisa jadi tema menulis >> dalam kehidupan kita mengenal adanya daya saing. Baik d kantor, lingkungan masyarakat bahkan di dalam keluarga. Daya saing atau kompetisi ini lah yang memacu kita untuk memaksimalkan potensi diri. Di kantor misalnya, dari pegawai biasa tentu kita ingin karir kita menanjak menjadi supervisi, manajer, direktur, direktur utama, Dan stoppppp, pensiun.

Absolutely it's true, right? Bahwa setiap dari kita tentu ingin karir cemerlang yang bisa mentereng. Sbgai prestige di masyarakat. Entah yaa, sebagian dari masyarakat kita masih menganggap bahwa jabatan dan perusahaan tempat kita bekerja bisa menjadi daya tawar cukup tinggi dalam masyarakat.

Ada juga yang rela menikung atau menusuk dari belakang demi proses naik jabatan atau disenangi atasan :). Tapi tak disadari bahwa perbuatan itu justru seperti analogi bunuh diri alias kena batunya sendiri. Perbuatan buruk akan dibalas sesuai dengan kadar keburukan itu kan?. Stay calm, bahwa prestasi dan kejujuran lah yang bisa menjadi penilaian karir. Apakah karir itu di dapat dengan usaha Dan doa yang mantap atau menusuk dari belakang itu tadi :)

Ikhwah fillah yang di rahmati Allah, berkarir Dan berperan dimanapun sejatinya diniatkan untuk menggapai ridhoNya. Maka biarlah Allah yang akan menilai. Yang penting giat bekerja, niatkan untuk ibadah, jangan lupa sedekah :* lapis2 keberkahan pun bertambah. Insya Allah :)

So, wanna be the extraordinary worker? Be honesty, smart work, and the most important thing that work for Allah :)

Wassalam. Semoga bermanfaat. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sabar Seluas Lautan dan Hati Sejernih Langit

Sibling Rivalry

Sabar Seluas Samudra

Fitrah Based Education [Part 3]: Framework

Laut tak pernah meninggalkan pantainya :)