Uhibbukum Fillah amah2 shalihah :)

Hari ini amah Winda memberikan lintasan hatinya pada kami, subhanallah Barakallah amah :) Allah mengundangmu ke Baitullah tempat dimana semua Muslim muslimah ingin mengunjunginya. Barakallah amah, bahwa segala doa yang kau panjatkan untuk beribadah kesana diijabah oleh Allah. Sungguh akupun teramat sangat berharap bisa berdoa di raudah Dan multazam, shalat 2 rakaat di hijr Ismail Dan begitu dkt dg Rabb qt :)

Hari ini begitu banyak cerita ditorehkan, alhamdullilah lingkaran binaan mnjdi semakin besar, semoga Allah mengistiqomahkan kami, tetap berada di jalan ini, jalan yang diridhoi :)

Flash black ke belakang, betapa luar biasa subhanallahnya Engkau mbrkn perasaan cinta pd ukhuwah ini ya Allah, cinta yang tulus tak bertepi. Bagaimana mungkin aku mnjdi cinta pada dakwah ini jk Engkau tdk memberi hidayah ini?

Allah, smoga selamanya selalu begini, betapa indah saat kau hadirkan cinta ini pada hati kami, cinta yang terpancar Dr kebersihan Dan kelembutan hati, uhibbukum fillah amah2 shalihah :) istiqomah yaa mah, berjuang bersama yaa.. Semangat :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sabar Seluas Samudra

Sabar Seluas Lautan dan Hati Sejernih Langit

Sekuat Apa Jika Kau Seorang Diri?

Fitrah Based Education [Part 3]: Framework

Mengapa Takut Pada Lara?