Surat cinta untuk bapak :')

Bapak sudah lama aku ingin mengatakannya langsung kepadamu namun lidahku kelu tak mampu kugerakkan bibirku..

Bapak, aku merindukan masa2 bersamamu, menceritakan setiap kepingan hidup yang pernah kita rajut bersama..

Bapak, aku merindukan nyanyian malam yang engkau lantunkan setiap aku tak bs tidur sewaktu kecilku dulu..

Bapak, aku merindukan goresan kuas Dan paletmu saat engkau melukis, ketukan mesin tik saat engkau menulis puisi Dan cerita2 sastramu yang indah..

Bapak, aku ingin dibikinkan boneka dari kain perca yang dlu Bapak pernah buat sewaktu aku kecil..
Bapak, aku ingin sholat di imami oleh Bapak, sungguh itu impian ku yang slalu kulantunkan dalam syair-syair doaku..

Bapak, aku ingin tertawa bersamamu, bersama ibu Dan adik2 bercerita tentang hidup yang indah Dan membahagiakan..

Bapak,terimakasih atas kebanggaanmu padaku, terima kasih atas cinta tulus yang engkau berikan..
Titip air mata cinta dari anakmu..
Aku sayang Bapak karena aku mencintai Allahku..
Uhibbuka fillah abi :')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sabar Seluas Samudra

Sabar Seluas Lautan dan Hati Sejernih Langit

Sekuat Apa Jika Kau Seorang Diri?

Fitrah Based Education [Part 3]: Framework

Mengapa Takut Pada Lara?