Apakabar Calon Pendampingku? Part 2

Apakabar calon pendampingku? Masihkah dirimu bersabar dalam penantian Dan ketaatanmu? Masihkah Engkau berusaha memantaskan diri menjadi pribadi sholeh? Masihkah Engkau yakin akan berjodoh denganku walaupun Engkau tidak tau siapa aku Dan aku juga tidak tau siapa engkau?
Apakabar calon pendampingku? Masihkah kau berdiri di garda terdepan dalam dakwahmu? Masihkah kau menangis disepertiga malam bersama RabbMu? Masihkah engkau istiqomah dengan tilawah one day one juz mu Dan hapalan one day one ayatmu?
Apakabar calon pendampingku? Bersabarlah, bukan cinta yang mempertemukan tapi Allah yang akan mempertemukan. Bersabarlah dalam ketaatanmu, karena disinipun aku bersabar menunggumu.
Apakabar calon pendampingku, mungkin dunia kita berbeda, aku berkarya sesuai passionku Dan engkau bekerja sesuai cita2mu, tapi ketahuilah bahwa kita memiliki satu persamaan yaitu cinta pada Allah, yang terpatri dalam jiwa, tak pudar Oleh apapun.
Apakabar calon pendampingku? Jika memang engkau yang Allah pilihkan untukku Dan aku adlah yang Allah pilihkan untukmu maka bersabarlah karena akan ada waktu terindah nanti.. Ketika Allah pertemukan kita.
Berpuasalah untuk bersabar, bermanfaatlah untuk umat, sukseskan karirmu Dan bahagiakan keluargamu, akupun sedang seperti itu. Jagalah hatimu, tingkatkan takwamu, semoga kelak bersamamu kita akan mencintai Allah, membina keluarga islami yang sakinah mawaddah warrahmah karena hanya bersamamu segalanya menjadi sempurna imanku, semoga Allah menyempurnakan setengah dienku bersamamu  :)
Aamiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sabar Seluas Samudra

Sabar Seluas Lautan dan Hati Sejernih Langit

Sekuat Apa Jika Kau Seorang Diri?

Fitrah Based Education [Part 3]: Framework

Mengapa Takut Pada Lara?