Aku Percaya

Allah, aku percaya pada rejeki yang Engkau sudah persiapkan untukku, dimana aku harus memulainya dengan ikhtiar semaksimal mungkin. belakangan ini banyak perusahaan yang menawariku untuk bekerja, tentu dengan beberapa tahapan test, namun kebanyakan dari perusahaan tersebut adalah perusahaan keuangan konvensional, yang masih menjadi polemik terkait hukum "bunga". suatu ujian dan cobaan, but life is choice dan aku harus memilih untuk tidak terlibat dalam dunia pekerjaan yang masih menjadi polemik. Allah, aku yakin Engkau akan memilihkanku pekerjaan yang barokah untuk dunia akhiratku, yang membuatku semakin mencintaiMu, yang membuatku semakin rajin dab bahagia untuk beramal shaleh. dan sekarang aku sedang berproses untuk mewujudkan hal itu. karena aku ingin ilmu yang telah aku dapat bermanfaat bagi masyarakat, bukan hanya mencari materi namun juga ketenangan hati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekuat Apa Jika Kau Seorang Diri?

Sabar Seluas Lautan dan Hati Sejernih Langit

Fitrah Based Education [Part 1]: 8 Fitrah Manusia

Sabar Seluas Samudra

Fitrah Based Education [Part 3]: Framework