Berjanjilah padaku Ya Rabb

Ya Rabbi,,,,
aku menahannya hingga menjadi karang dalam hati..
namun aku melakukannya untukMu Ya Rabb
untuk menjalankan setiap syariatMu..


Ya Rabbi,,,,
aku menahannya hingga menjadi luka dalam hati...
tapi biar saja luka itu menganga karena Engkau akan mengobati..


Ya Rabbi,,,,
kuatkanlah kesabaran ini untuk tetap pada syariatMu...
yakinkan padaku bahwa janjiMu pasti
tidak mungkin tidak terjadi


Ya Rabbi,,,
aku melihat begitu banyak umatMu yang melakukan hal2 yang tidak kau sukai
namun mereka tetap tertawa dan bahagia, bahkan tidak peduli...
ya Rabb, tidakkah mereka tau bahwa itu adalah kesalahan?
maafkanlah karena mereka tidak mengerti...


Ya Rabbi,,,
biarlah aku menjadi sangat sakit asal kau menjamin kebahagiaanku 
biarlah aku menjadi sangat menderita asal kelak aku bisa berjumpa denganMu...


Ya Rabbi,,,
bisakah kau berjanji bahwa semua ini adalah tidak abadi?
dan yakinkanlah padaku bahwa keabadian ada di dekatku kelak...


Ya Rabbi,,,
aku sangat takut pada kobaran api nerakaMu..
yang tidak pernah padam..
yang rasanya kering tak beroase,,,
tercekat dengan zaqum dan duri...
aku sangat takut Ya Rabb...


YA Rabb,,,
biarlah aku dianggap asing dan tak berarti...
tapi aku tetap pada prinsip dan keistiqomahanku..
karena aku yakin...
akan indah pada saatnya nanti...
tersenyum bahagia bersama Rasulku yang berakhlak paripurna,
berdampingan dengan umatMu yang mulia...


bisakah kau berjanji padaku ya Rabb?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekuat Apa Jika Kau Seorang Diri?

Sabar Seluas Lautan dan Hati Sejernih Langit

Sabar Seluas Samudra

Kelak, Bagaimana Aku Akan Dikenang?

Fitrah Based Education [Part 1]: 8 Fitrah Manusia